CSSMoRA Nasional Selenggarakan Pelantikan Kepengurusan Baru

CSSMoRA Nasional adakan pelantikan pengurus dan musyawarah kerja cssmora nasional pada hari sabtu (20/04) di Asrama Haji Yogyakarta, Yogyakarta.

Pelantikan ini adalah untuk melantik kepengurusan CSSMoRA Nasional periode 2019/2020 yang berjumlah 32 pengurus serta kepengurusan Badan Semi Otonom (BSO) Santri periode 2019/2020 yang berjumlah 28 pengurus. Para pengurus CSSMoRA Nasional dilantik langsung oleh Kasubdit Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Dr. H. Basnang Said, S.Ag, M.Ag. Sedangkan para pengurus BSO Santri dilantik oleh Ketua Umum CSSMoRA periode 2019/2020, Muhammad Irham Maulana.

Zeed Hamdy Rukman selaku demisioner pimpinan umum CSSMoRA Nasional  mengucapkan banyak terima kasih atas sokongan para anggota dan memohon maaf atas segala kekurangan selama masa kepengurusan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih dan memohon maaf jika banyak kekurangan (dalam kepengurusan) tapi kami Insya Allah sudah mengoptimalkan segala usaha kami untuk memberikan kontribusi kepada CSSMoRA,” ujar pria dari CSSMoRA Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) tersebut.

Muhammad Irham Maulana, sebagai pimpinan umum CSSMoRA Nasional periode 2019/2020 menyampaikan bahwa jabatan yang diamanahkan kepadanya merupakan berkat dari sokongan dari para timses dan para anggota.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari para timses dan dari teman-teman semua,” ujar pria asal CSSMoRA UIN Walisongo tersebut.

Sedangkan Ahmad Ahnaf Rafif selaku pimpinan umum BSO Santri periode 2019/2020 menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepengurusan BSO Santri periode 2018/2019 karena telah melakukan kaderisasi yang baik sehingga membentuk kepengurusan yang sekarang tidak terlalu sulit.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena tanpa kalian mungkin bso tahun ini akan mulai dari nol lagi jadi bso tahun lalu sudah memberikan proses kaderisasi yang bagus sehingga bso tahun ini tidak merasa kesulitan dalam membentuk kepengurusan,” ujar pria asal UIN Sunan Kalijaga tersebut. (Harlianor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *