ARISAN KARYA, EVALUASI REDAKTUR DAN TUKAR BUKU MENGAKHIRI TEMU NASIONAL BSO SANTRI

Minggu (17/02) adalah hari terakhir kegiatan Temu Nasional BSO Santri. Hari terakhir ini diisi dengan evaluasi para redaktur BSO Santri untuk kepengurusan periode 2018/2019. Evaluasi ini dipimpin langsung oleh Hamdi Putra Ahmad, sebagai Pimpinan Umum (PU) BSO Santri periode 2018/2019.

Evaluasi yang dilaksanakan pada acara Temu Nasional kali ini membahas seputar kinerja pengurus BSO Santri periode 2018/2019 sekaligus penerbitan majalah Santri edisi selanjutnya. Setelah itu, semua peserta dibagikan hasil karya mereka yang sebelumnya sudah dibaca dan dikoreksi oleh sesama peserta Temu Nasional yang dikemas oleh panitia dalam bentuk ‘Arisan Karya’.

Selain arisan karya, agenda yang paling ditunggu-tunggu oleh semua peserta temnas ialah sesi “Tukar Kado”. ┬áSemua kado dikemas dalam bentuk buku yang sebelumnya telah dibawah oleh masing-masing peserta.

Dari Temu Nasional ini, selain evaluasi bagi para pengurus BSO Santri 2018/2019, seluruh peserta membawa pulang ilmu kepenulisan dari penulis profesional bernama Dr. Aguk Irawan dan ilmu manajemen majalah dari redaktur majalah Bangkit bernama Nur Rokhim. Selain itu mereka juga mendapatkan ilmu tentang bagaimana mengoreksi karya orang lain, dan mendapatkan kado buku khusus dari tukar kado. Dalam penyampaian pesan dan kesan, semua peserta berharap agar apa yang telah dipelajari dapat bermanfaat serta bisa terus diaplikasikan untuk kedepannya. (MD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *