BSO Santri Adakan Temu Nasional di Yogyakarta

Badan Semi Otonom (BSO) Santri melaksanakan salah satu program kerjanya yaitu “Temu Nasional”. Kali ini Temu Nasional diadakan di Yogyakarta. Kegiatan ini telah dibuka secara resmi oleh Maulana Ihsanun Karim sebagai perwakilan dari ketua CSSMoRA Nasional yang berhalangan hadir pada Jumat (15/02) malam.

Dalam sambutannya, Karim sempat mengatakan bahwa memang kendala yang sering terjadi dalam organisasi yang berskala nasional adalah tidak bisa bertatap muka. Oleh sebab itu, temu nasional ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendiskusikan juga terkait majalah dan proker yang mungkin belum sempat terlaksanakan.

Banyak rangkaian acara yang menarik dalam temu nasional tahun ini. Salah satunya adalah dilaksanakannya “Workshop Kepenulisan” dengan pemateri yang memiliki pengalaman kepenulisan yang sudah tak diragukan lagi yaitu Dr. Aguk Irawan MN (penulis novel Haji Backpaker) dan Nur Rokhim (Redaktur Majalah Bangkit Jogja). Adapun temu nasional kali ini akan berlangsung sampai hari Minggu (17/02).

(Murniati Djufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *